Bad Design "Smartfren Andromax C"

Smartfren Andromax C
Dalam tema Bad Design ini saya mengambil contoh dari salah satu produk keluaran Smartfren, yaitu Smartfren Andromax C.  Produk yang terjangkau oleh target pasar menengah kebawah ini terbilang sangat memuaskan pengguna. Namun tentu saja ada beberapa hal ang kurang memuaskan. Sebagai Ponsel Dual SIM CDMA-GSM produk ini tidak men-support GPRS dan EDGE, jadi meskipun ada slot sim card GSM akses internet hanya bisa menggunakan kartu bawa-an (Smartfren). hal ini masih dimaklumi, karna produk ini adalah smartphone bundling smartfren. Ram yang hanya 512 MB dalam produk ini tidak mendukung aplikasi yang terlalu berat. Dan kapasitas baterai yang standar yakni 1420 mAh, akan cepat habis jika kita menggunakan aplikasi android yang besar seperti BBM dsb.

solusi : 
Menurut saya dengan kapasitas Ram dan Baterai yang terbatas, pengguna akan direpotkan oleh masalah aplikasi yang di-keluarpaksa oleh ponsel ini dan charge baterai yang terlalu sering. maka dari itu jika saja produk ini memiliki Ram dan kapasitas baterai yang sedikit lebih mapan, ponsel ini akan sangat nyaman digunakan oleh pengguna. 

Meskipun Produk ini mempunyai kelemaha tersebut, namun pengguna menengah kebawah sangat di untungkan oleh gadget ini. mereka dapat mecoba memasuki dunia andro dan smartphone.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar